Sabtu, 02 Februari 2013

BROWNIES KUKUS PANDAN KEJU


Cerita dikit ya....
Di tahun 2013 ini aku mendapat gelar baru di kalangan ibu2 sebagai "Ibu Brownies" karena seringnya bakulan brownies orderan customer ku...pokoknya setiap ada acara kumpul-kumpul pasti aku membawa tentengan yang berisikan aneka brownies pesenan teman-teman ataupun icip2 untuk para hadirin....
 Buat aku sih ga masalah....malah dapat untung...karena mindset temen2 dilingkunganku sudah tercipta yaitu kalau mereka pengen makan brownies langsung calling ke aku deh...hehehheee....

Yup, balik ning laptop...Brownies Pandan Keju ini adalah varian dari brownies yang dikukus. Dengan menggunakan white chocolate leleh maka tekstur kuenya sama dengan brownies kukus yang aslinya warnanya cokelat....itulah sebabnya namanya tetap brownies karena adonan cakenya sama dengan brownies pada umumnya.
Berikut penampakannya :




Brownies ini di order oleh Bunda Yayuk  (beliau adalah isteri dari atasan suamiku). Sang bunda sangat tertarik dengan beberapa posting display picture BB aku yang selalu berisi gambar cake/brownies...(hahaha...narsis is a must ya bun....) Beliau juga memesan brownies panggang almond....

Alhamdulillah beliau suka, dan ternyata masih ada request lagi yang belum aku penuhi yaitu BROWNIES KUKUS TALAS....karena sang bakul masih hunting tepung talasnya yang memang rada susah menemukan dipasar or TBK sekitaran Bekasi.

Baiklah pemirsa, tunggu laporan berikutnya yaahhh.....untuk yang mau icip2 silahkan sms yah....yukk aahhh balik ke dapur lagi....^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar